![]() |
Indosat (Ilustrasi: dok okezone) |
”Keberhasilan kami membukukan 40 juta pelanggan sebelum akhir tahun 2010, sejalan dengan perubahan strategi menuju strategi ”value” yang berimbang dan realokasi sumber daya yang terfokus pada target dan peluang usaha yang berdampak pada peningkatan pelanggan”, terang President Director & CEO Indosat Harry Sasongko, seperti dikutip melalui keterangan resminya, Minggu (7/11/2010).
Pencapaian pelanggan ini menunjukkan komitmen Indosat untuk terus menghadirkan program inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan termasuk diantaranya menawarkanberbagai program retensi melalui layanan Indosat yang meliputi Matrix (paskabayar),Mentari (prabayar untuk keluarga) dan IM3 (prabayar untuk anak muda).
Program marketing terbaru yang dihadirkan Indosat antara lain MU24H itu IM3, IM3 Micro Sim Card, Mentari 50, BlackBerry On Demand Irit, i-klan Store & Single Starter Pack (Kartu Indosat). Indosat juga meluncurkan program retensi yaitu Senyum Setia Indosat.
Berbagai upaya kami dalam memberikan layanan terbaik dan kinerja terbaik bagi para stakeholder telah mendapatkan pengakuan dari banyak pihak. Di awal November 2010 Indosat terpilih menduduki posisi ke-6 dari 10 Perusahaan Idaman di Indonesia dalam The Asia’s 200 Most Admired Companies Awards yang diberikan oleh Asian Wall Street Journal.
“Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan berbagai inovasi program yang berkualitas
sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan manfaat lebih kepada pelanggan sehingga
pelanggan akan selalu tersenyum dalam menikmati layanan kami. Hal ini sejalan dengan
moto Senyum Terbaik Indosat menyambut Dirgahayu Indosat ke 43 tahun di bulan November 2010”, tambah Harry.
(tyo)(sumber:okezone)
EmoticonEmoticon